Alat Tes Kehamilan Deteksi Tumor

·
detail berita

SEORANG pria iseng menggunakan alat tes kehamilan dan menemukan dirinya memiliki tumor. Ternyata, alat tes kehamilan punya deteksi terhadap hormon yang berkaitan dengan tumor.
Seperti yang dikutip Foxnews dari situs berita sosial popular Reddit, mengungkapkan, seorang pria yang tidak disebutkan namanya iseng menggunakan alat tes kehamilan yang ditinggalkan kekasihnya. Betapa terkejutnya dia melihat tanda positif yang dikeluarkan alat tersebut. Kontan, dia dan teman-temannya tidak percaya dan salah seorang teman menganjurkan pria ini untuk menguji kanker testis di rumah sakit.
Ternyata, alat tes kehamilan mendeteksi sejumlah hormon beta chorionic gonadotropin dalam urin pria tersebut. Hormon ini mirip dengan yang dihasilkan oleh plasenta yang berkembang selama masa kehamilan, yang juga dapat dikaitakan dengan kanker testis.
Pria tersebut akhirnya memeriksakan diri ke dokter dan ternyata benar, dirinya mengidap tumor kecil. Segera setelah mengetahui hal tersebut, si pria lalu melakukan pengobatan untuk menghilangkan tumor. Menarik melihat bagaimana alat tes kehamilan dapat menyelamatkan seseorang dari bahaya tumor.


0 komentar:

Posting Komentar

handapeunpost